Madura United 2-2 Persija Jakarta: Macan Kemayoran Kembali Gagal Menang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 16 Agustus 2019
Madura United 2-2 Persija Jakarta: Macan Kemayoran Kembali Gagal Menang
Marko Simic saat eksekusi penalti ke gawang Madura United. (Media Persija)

BolaSkor.com - Madura United bermain imbang 2-2 kontra Persija Jakarta, pada laga pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (16/8) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Persija yang butuh kemenangan untuk keluar dari zona degradasi, bermain ngotot. Persija melancarkan serangan ke pertahanan Madura United.

Riko Simanjuntak berkali-kali mencoba membongkar pertahanan Madura United. Persija akhirnya bisa mencetak gol melalui penalti Marko Simic pada menit ke-19.

Marckho Sandy melakukan pelanggaran terhadap Riko Simanjuntak di kotak penalti. Tendangan Simic meluncur deras ke gawang Madura United. Skor 1-0 untuk Persija bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Madura United bermain lebih menyerang. Alhasil, David Laly mencetak gol pada menit ke-48. Bola hasil tendangan kaki kirinya menjebol gawang Andritany Ardhiyasa. Skor imbang 1-1.

Persija kembali unggul melalui gol kedua Simic semenit kemudian. Bola hasil tendangan bebas Sandi Sute disambut Simic dengan tandukan. Skor 2-1 untuk Persija.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2019: Badak Lampung FC Kalahkan Bhayangkara FC, Semen Padang Raih Kemenangan Perdana

Persebaya Ukir Rekor Kekalahan Terbesar di Malang, Bejo Beri Tanggapan

Persija Jakarta
Laga Madura United Vs Persija Jakarta. (Media Persija)

Selanjutnya, Madura United dan Persija saling jual-beli serangan. Berkali-kali, para pemain kedua tim melakukan tendangan langsung ke arah gawang.

Andik Vermansah mendapat peluang emas pada menit ke-74. Sayang, bola hasil tendangan kaki kanannya bisa ditepis Andritany.

Alhasil, Madura United bisa mencetak gol melalui Alfath Fatier pada menit ke-78. Bola hasil tendangan keras kaki kanannya dari sudut sempit menjebol gawang Andritany. Skor imbang 2-2.

Selanjutnya, Persija mendapat peluang emas. Sayang, bola umpan Riko Simanjuntak yang diteruskan dengan tendagan Bambang Pamungkas membentur mistar. Skor imbang 2-2 bertahan.

Hasil ini membuat Persija menduduki posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 9 poin dari 10 laga. Sedangkan Madura United di tempat ketiga dengan 23 poin dari 13 laga.

Susunan Pemain:

Madura United: M.Ridho, Andik Rendika Rama, Fachrudin Ariyanto, Jaime, Marckho Merauje, Zulfiandi, Syahertain Abimanyu, Guntur Ariyandi, Andik Vermansyah, David Laly, Bet Gonzalves.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Dany Saputra, Maman Abdurahman, Tony Sucipto, Novri Setiawan, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, R. Chand, Riko Simanjuntak, Heri Susanto, Marko Simic.

Persija jakarta Madura united Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan