Madura United 3-0 Borneo FC: Laskar Sapeh Kerrab Kokoh di Puncak Klasemen

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 28 Mei 2019
Madura United 3-0 Borneo FC: Laskar Sapeh Kerrab Kokoh di Puncak Klasemen
Aleksandar Rakic, Beto Goncalves, dan Greg Nwokolo berselebrasi. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Madura United menang 3-0 atas Borneo FC, pada pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Ratu Pamelingan, Selasa (28/5) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Madura United dapat mengambil alih jalannya laga. Berkali-kali, Madura United melancarkan serangan ke Borneo FC.

Alhasil, Aleksandar Rakic mencipatkan gol untuk Madura United pada menit ke-26. Bola sontekannya meluncur deras ke gawang Borneo FC. Skor 1-0 untuk Madura United.

Madura United menggandakan kedudukan melalui Greg Nwokolo pada menit ke-31. Permainan satu-dua yang cantik para pemain Madura United disempurnakan Greg dengan tendangan kaki kanannya. Skor 2-0 untuk Madura United bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Persebaya Vs Madura United 19 dan 27 Juni, Djanur Tak Menolak

Komdis PSSI Keluarkan Keputusan untuk 4 Klub dan 2 Individu Lewat Sidang 26 Mei

Di babak kedua, Madura United kembali mencetak gol. Kali ini, giliran Beto Goncalves pada menit ke-55 melalui sepakan penalti, setelah Andik Vermansah dijatuhkan di kotak terlarang. Skor 3-0 untuk Madura United.

Selanjutnya, Borneo FC nyaris tidak dapat peluang emas untuk memperkecil kedudukan. Tim Pesut Etam kalah permainan di lini tengah.

Tak hanya itu, pertahanan Madura United sangat disiplin. Skor 3-0 untuk kemenangan Madura United bertahan. Hasil ini membuat tim Laskar Sapeh Kerrab tetap berada di puncak klasemen, sekaligus menciptakan rekor untuk pertama kalinya menang dalam 4 laga awal di kompetisi.

Susunan Pemain:

Madura United: Muhammad Ridho; Marckho Sandy Meraudje, Fandri Imbiri, Jaime da Silva, Rendika Rama; Asep Berlian, Zulfiandi; Andik Vermansah, Greg Nwokolo, Beto Goncalves; Aleksandar Rakic.

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Diego Michiels, Javlon Guseynov, Jan Lammers, Abdul Rachman; Wahyudi Hamisi, Finky Pasamba; Ambrizal Umanailo, Terens Puhiri, Ulul Azmi; Matias Conti.

Madura united Borneo FC Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan