Madura United 3-0 PSM Makassar, Juku Eja Dibuat Tak Tenang di Puncak

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 29 Oktober 2018
Madura United 3-0 PSM Makassar, Juku Eja Dibuat Tak Tenang di Puncak
Partai PSM Makassar Vs Madura United di putaran pertama. (LIB)

BolaSkor.com - PSM Makassar mulai tak tenang di puncak klasemen. Kekalahan 0-3 dari Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (29/10) malam, menjadi sebab.

PSM Makassar lebih banyak diancam selepas laga digulirkan. Keberuntungan didapat setelah bola sepakan percobaan Fabiano Beltrame kena mistar.

Gol ke gawang bisa ditolak setelah bola tembakan Slamet Nurcahyo diblok. Itu sebelum kebobolan pada menit ke-41.

Sang kiper Rivky Mokodompit harus memungut bola dari dalam gawang setelah Mahamadou Samassa menyambut umpan lambung Slamet Nurcahyo di depan gawang. PSM tertinggal 0-1, yang menutup babak pertama.

Usaha PSM Makassar melalui Marc Klok pada menit ke-50 digagalkan. PSM diancam lagi pada menit ke-61, beruntung bola tembakan Fabiano Beltrame kena mistar setelah ditepis Rivky Mokodompit.

Rivky Mokodompit kembali menyelamatkan gawang PSM dengan memblok bola sepakan Bayu Gatra pada menit ke-65. Sementara bola sepakan jarak jauh Asep Berlian yang mengarah ke gawang ditepis keluar pada menit ke-74.

PSM Makassar kebobolan lagi pada menit ke-86 setelah Zah Rahan memaksimalkan bola muntah, yang mengenai mistar gawang. Juku Eja untuk ketiga kalinya kemasukkan pada menit ke-91, setelah Mahamadou Samassa sukses menuntaskan umpan Alfath Fathier.

Hasil ini membuat PSM tetap dengan 50 poin dari 28 laga yang telah dijalani. Selisih poin bisa terpangkas mengingat Persija Jakarta dan Persib Bandung, yang sama-sama mengoleksi 45 poin, menjalani laga Selasa (30/10).

Laga kontra Barito Putera merupakan partai ke-27 Persija, sementara pertandingan melawan Bali United adalah laga ke-28 Persib.

Sementara itu, tambahan tiga poin membuat Madura United mengoleksi 43 poin dari 28 pertandingan.

Breaking News Psm makassar Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan