Madura United 3-2 Arema FC: Sape Kerrab Bikin Singo Edan Tetap di Dasar

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 April 2018
Madura United 3-2 Arema FC: Sape Kerrab Bikin Singo Edan Tetap di Dasar
Partai Madura United Vs Arema FC. (LIB)

BolaSkor.com - Madura United berhasil mengamankan tiga poin di kandang kala menjamu Arema FC dalam laga pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (21/4). Kemenangan 3-2 didapat setelah sempat tertinggal.

Hasil ini diperoleh setelah tampil menekan sejak awal. Greg Nwokolo melakukan percobaan pada menit ke-10, namun gagal membuahkan gol.

Madura United baru mencetak gol pada menit ke-43. Adalah Greg Nwokolo yang membuat Sape Kerrab memimpin 1-0 setelah bola tendangan bebasnya yang tak mampu disundul Fabiano Beltrame masuk.

Keunggulan Madura United tak bertahan lama, karena semenit berselang Arema FC mencetak gol melalui Dendi Santoso yang memanfaatkan bola liar. Skor menjadi 1-1 dan menutup paruh pertama.

Madura United hampir membuat gol lagi pada menit ke-54. Gol tak tercipta lantaran bola sundulan Raphael Maitimo ditahan sebelum melewati garis garwang. Sementara percobaan Fabiano Beltrame dengan kepala kembali gagal.

Skuat asuhan Milomir Seslija berbalik tertinggal setelah Beny Wahyudi melanggar Rivaldi Bouwo dan menghasilkan penalti untuk Singo Edan. Penalti sukses dimaksimalkan Thiago Furtuoso menjadi gol pada menit ke-66.

Skor kembali imbang usai Raphael Maitimo memasukkan bola dari titik putih pada menit ke-73 atau setelah Utam Rusdiana dianggap melanggar Greg Nwokolo.

Itu sebelum Madura United mencetak gol lagi pada menit ke-87 lewat pemain pengganti Nuriddin Davronov. Skor 3-2 untuk keunggulan Madura United menutup pertandingan.

Tambahan tiga angka membuat Madura United mengoleksi sembilan poin. Sementara Arema FC dengan dua poin dan masih menghuni dasar klasemen.

Breaking News Arema FC Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan