Madura United Ajukan Main di Bangkalan, Pelatih Persib Ungkap Kesiapan Tim

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 29 September 2019
Madura United Ajukan Main di Bangkalan, Pelatih Persib Ungkap Kesiapan Tim
Skuat Persib Bandung. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Madura United jamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (5/10). Kepastian itu diungkapkan secara langsung oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Padahal sebelumnya, tim berjuluk Sapeh Kerab itu berkeinginan menggunakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo dalam menjamu Persib setelah markas kebesarannya Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan direnovasi.

Stadion Gelora Delta Sidoarjo dipilih karena memiliki kapasitas penonton yang lebih besar dibandingkan Stadion Gelora Bangkalan. Namun Madura United tidak mendapatkan izin dari Polresta Sidoarjo tidak memberikan izin hingga akhirnya Stadion Gelora Bangkalan dipilih.

"Mereka (Madura United) sudah mengajukan surat di Stadion Bangkalan bukan di Pamekasan," ujar Robert, Minggu (29/9).

Baca Juga:

Ungkapan Kekecewaan Ardi Idrus Setelah Partai Persib Vs Arema FC Ditunda

Arema FC Pilih Legowo Ditundanya Jadwal Big Match Kontra Persib Bandung

Pelatih asal Belanda ini tak mempermasalahkan dimanapun laga itu dilaksanakan. Robert memastikan para pemainnya akan tetap maksimal.

"Kondisi fisik cukup bagus untuk tim kami dan kami terus bekerja untuk itu, dalam latihan tidak ada yang mengalami cedera dan itu jadi pertanda pemain kami cukup sehat," katanya.

Selain itu lanjutnya, sentuhan para pemainnya juga tetap terjaga meski batal menjalani pertandingan melawan Arema FC yang sedianya akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9).

"Saya membuat game internal untuk menjaga ritme pertandingan selama 90 menit karena sepak bola itu tentang kebugaran di pertandingan dan juga ritme pertandingan," ujarnya.

"Kami harus tetap menunjukan yang terbaik dan para pemain menikmati itu, selama 90 menit mereka menikmati itu dan itu sangat penting. Setelah ini baru kami akan melihat ke depan untuk bertanding melawan Madura," ucap Robert. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Madura united Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan