BolaSkor.com – Walaupun hanya sekadar uji tanding, Madura United akan tampil all out menghadapi Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22. Madura United berencana menurunkan tim terbaiknya untuk melawan anak asuh Indra Sjafri.

Pertandingan uji coba antara Madura United dengan Timnas Indonesia U-22 dilangsungkan di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2) sore. Madura United adalan tim ketiga yang dihadapi Timnas U-22.

Pelatih Madura United Dejan Antonic mengatakan, tak banyak persiapan yang ia lakukan sebelum melawan Timnas U-22. Walaupun demikian, Dejan menjamin bahwa timnya bakal tampil all out di laga ini.

Baca Juga:

Partai Kontra Madura United Patokan Terakhir Pelatih Timnas Indonesia U-22

Arema FC Nyaris Dipermalukan Timnas U-22, Milomir Seslija Sampaikan Alasan

“Kami harus serius pada pertandingan ini. Tetapi kami juga harus berhati-hati terhadap terjadinya cedera. Oleh sebab itu semua pemain punya kesempatan bermain. Siapa pun dapat menit bermain agar mereka memberikan bukti ke tim ini,” ucap Dejan Antonic.

Menurut Dejan Antonic, dari dua pertandingan uji coba melawan Bhayangkara FC dan Arema FC, tampak jelas bagaimana Timnas U-22 sudah semakin padu. “Saya juga melihat pencapaian mereka cukup positif. Artinya mereka sudah ada progres,” terangnya.

Terpisah, nakhoda Timnas U-22 Indra Sjafri mengucapkan terima kasih kepada manajemen Madura United yang telah menyediakan waktu uji coba sebelum melakoni turnamen Piala AFF U-22 di Kamboja.

“Motivasi kami adalah bagaimana kami bisa lebih baik dari dua pertandingan sebelumnya,” tegas mantan pelatih Bali United itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)