Madura United Alihkan Fokus ke Persib Bandung Usai Hadapi Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 20 Juni 2019
Madura United Alihkan Fokus ke Persib Bandung Usai Hadapi Persebaya
Skuat andalan Madura United. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Satu poin atas Persebaya Surabaya menjaid modal bagus untuk Madura United. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu akan bertolak ke Bandung untuk menghadapi Persib Bandung, Minggu (23/6).

Madura United tak memiliki banyak waktu untuk istirahat. Mereka baru saja menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6). Setelah itu mereka akan beristirahat sebelum bertolak ke Bandung.

“Mungkin pemain baru keluar dari liburan panjang sehingga masih butuh waktu persiapan. Apalagi akan banyak pertandingan,” urai pelatih Madura United, Dejan Antonic.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Suporter Ricuh, Persebaya Terancam Hukuman Berat dari Komdis

Piala Indonesia: Andik Vermansah Jadi Kapten di Madura United, Ini Kata Dejan Antonic

“Kami langsung fokus ke Persib. Sebab kami akan bermain melawan Persib di Bandung,” imbuh mantan pelatih Persib dan Borneo FC ini.

Madura United merupakan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019. Mereka selalu menang dalam tiga pertandingan beruntun. Dejan menegaskan bahwa timnya ingin mempertahankan rekor apik ini.

“Sekarang saya fokus ke pertandingan melawan Persib. Semoga kami bisa melanjutkan hasil positif yang kami lakukan di Liga,” harap Dejan. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Persebaya surabaya Piala Indonesia Liga 1 Liga 1 2019 Persib Bandung Dejan antonic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan