Madura United Bantah Hadang M. Ridho ke Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Maret 2019
Madura United Bantah Hadang M. Ridho ke Timnas Indonesia
Manajer Madura United, Haruna Soemitro. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com – Manajemen Madura United bantah menghalang-halangi kiper M. Ridho untuk memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Ridho akan memperkuat Timnas pada 16 Maret nanti.

Penjaga gawang asal Pekalongan ini belum tampak dalam sesi latihan Timnas Indonesia di Jakarta, Kamis (7/3). Mantan kiper Borneo FC ini masih berada di Yogyakarta memperkuat Madura United.

Belum bergabungnya Ridho bukan berarti Madura United berusaha menghalang-halanginya ke Timnas. Menurut Manajer Madura United, Haruna Soemitro, ada dispensasi khusus untuk Ridho dari Timnas.

Baca Juga:

Kata Dejan Antonic soal Kemenangan Madura United atas PSS Sleman

Penyebab PSS Sleman Kalah dari Madura United

“Ada keringanan dari PSSI terhadap Ridho karena kiper Madura United lainnya, Satria Tama melanjutkan TC Timnas U-23,” jelas Haruna.

“Jika Ridho dan Satria Tama bergabung dengan Timnas bergabung secara bersamaan, maka dua penjaga gawang lainnya adalah pemain U-21 yang baru dipromosikan ke tim senior Madura United,” imbuh Haruna.

Mantan manajer Persebaya Surabaya ini memastikan Ridho tetap bergabung dengan Timnas. “Ridho tetap bergabung ke Timnas. Tetapi baru bergabung pada 16 Maret nanti,” tutur Haruna. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan