BolaSkor.com – Gelandang Madura United, Zulfiandi, dirumorkan akan berseragam Persija Jakarta untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh manajemen Madura United.

Persija saat ini memang sedang mencari gelandang untuk bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Marc Klok, Sandi Darman Sute, dan Evan Dimas Darmono. Zulfiandi dianggap menjadi pemain yang tepat untuk mengisi posisi tersebut.

Sebelumnya, Persija juga dikabarkan tertarik menggaet gelandang serang Bhayangkara FC, Adam Alis. Namun, kembali hal tersebut dibantah oleh manajemen Bhayangkara FC dan pemain yang bersangkutan.

Baca Juga:

Begitu Spesialnya Benny Dollo dalam Karier Rohit Chand

Dua Momen Paling Berkesan bagi Rohit Chand di Persija

Insha Allah false atau hoaks kabar soal bergabungnya Zulfiandi ke Persija. Zulfiandi akan tetap bersama Madura United untuk kompetisi Liga 1 2021/2022,” ungkap Direktur Madura United, Haruna Soemitro ketika dihubungi oleh awak media.

Zulfiandi tercatat sudah bergabung bersama Madura United sejak Januari 2019. Ia ditransfer dari Sriwijaya FC.

Mantan pemain andalan Timnas Indonesia ini memang masih tercatat sebagai salah satu penggawa yang dipersiapkan Laskar Sape Kerrab untuk Liga 1 2021-2022. Ia mendapat perpanjangan kontrak beberapa waktu lalu.

Tak hanya sektor gelandang, Persija juga sudah kehilangan banyak pemain dari posisi lainnya. Mulai dari Shahar Ginanjar, Rafli Mursalim, Sutan Zico, Heri Susanto, sampai Alfath Fathier.