Madura United Baru Punya 10 Pemain, Termasuk Andik Vermansah

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 25 Desember 2018
Madura United Baru Punya 10 Pemain, Termasuk Andik Vermansah
Andik Vermansah. (Instagram Madura United).

BolaSkor.com - Madura United baru mempunyai sepuluh pemain untuk musim depan. Oleh sebab itu, latihan perdana pun belum direncanakan.

Sepuluh pemain tersebut meliputi dua pemain asing. Zah Rahan Krangar kontraknya diperpanjang manajemen tim untuk semusim ke depan. Adapun, Dane Milovanovic kembali ditarik setelah sempat absen selama semusim.

Dane sempat berseragam Madura United pada 2017 lalu. Setahun berselang, gelandang asal Australia itu untuk sementara rehat dari dunia sepak bola lantaran fokus untuk menyembuhkan cedera kepala.

Baca Juga:

Cerita Andik Vermansah Tak Jodoh dengan Persebaya hingga Resmi Gabung ke Madura United

Dapat Banyak Tawaran dari Klub, Fakhri Husaini Berminat Jadi Pelatih Bhayangkara FC

Beralih ke pemain lokal. Lima nama pertama yang dipastikan bertahan ialah Greg Nwokolo, Alfath Fathier, Satria Tama, Rifad Marasabessy, dan Irsan Lestaluhu. Dua nama terakhir diproyeksikan untuk mengisi slot pemain U-23.

Khusus untuk Greg, manajemen Madura United tidak perlu lagi memperpanjang kontraknya. Sebab, masa bakti striker naturalisasi itu baru akan berakhir pada 2020 mendatang.

Adapun, tiga pemain lokal lainnya yang akan berkostum Madura United pada musim depan ialah Guntur Ariyadi, Andik Rendika Rama, dan Andik Vermansah. Nama terakhir terbilang transfer mengejutkan lantaran selama ini lebih sering dihubung-hubungkan dengan Persebaya Surabaya.

Hanya saja, Andik tidak akan berlama-lama di Madura United. "Kontrak Andik bersama Madura United itu semusim," ujar Media Officer Madura United, Tabri Syaifullah Munir lewat pesan singkat kepada BolaSkor.com, Selasa (25/12/18).

Total sepuluh pemain ini tidak termasuk beberapa pilar Madura United di musim lalu seperti Fabiano Beltrame, Fachruddin Aryanto, dan Slamet Nurcahyo. Dengan begitu, tiga nama tersebut diperkirakan akan hengkang dari tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu.

Madura united Liga 1 Andik Vermansah
Posts

1.188

Bagikan