Madura United Beharap Dukungan Fans saat Menjamu Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 11 Oktober 2018
Madura United Beharap Dukungan Fans saat Menjamu Persija
Pelatih Madura United Gomes de Oliveira bersama bek senior Fabiano Beltrame. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Madura United tak mau sendirian kala menjamu Persija Jakarta, pada laga pekan ke-25 Liga 1 2018 di Stadion Pamekasan, Minggu (14/10) malam WIB. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini berharap dukungan dari suporter. Para fans diimbau untuk melorengkan Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Pertandingan melawan Persija akan menjadi tantangan tersendiri bagi Madura United. Pasalnya, pada pertandingan kandang terakhirnya di Pamekasan di pekan ke-23 Liga 1 2018, Madura United dipermalukan Borneo FC.

Agar hal yang sama tidak terulang pada partai kontra Persija, pelatih Madura United Gomes de Oliveira berharap dukungan suporter. Gomes meminta pendukung Laskar Sape Kerrab berbondong-bondong ke Pamekasan.

Aksi suporter Madura Bersatu ketika mendukung Madura United. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

“Saya dan pemain sangat senang jika suporter datang. Kami sedang berusaha bangkit. Mari dukung kami, dan membuat tim lawan tidak enjoy memainkan bola lewat nyanyian-nyanyian sportif untuk Madura,” harap Gomes.

Gomes menambahkan, Madura United memasang target tiga poin atas Persija. Suntikan poin absolut dihadapkan menjadi modal untuk menjemput laga kandang berikutnya melawan Persipura Jayapura, Sabtu (20/10) sore.

“Kalau menang, kami akan lebih bergairah. Lebih semangat dan akan terus lebih kuat. Lawan akan takut. Pertandingan selanjutnya juga akan lebih enjoy dalam memainkan bola,” sebut eks pelatih Persebaya U-21 ini.

Sementara itu, bek impor Madura United Fabiano Beltrame menganggap pertandingan kontra Persija adalah laga sulit. “Kami harus tetap fokus,” pinta mantan bek Arema dan Persela Lamongan itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Persija jakarta Liga 1 Breaking News Gomes de Oliveira
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan