Madura United Belum Lepas Beto Goncalves ke Timnas, Simon McMenemy: Ini Indonesia yang Selalu Bisa Negosiasi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 02 Oktober 2019
Madura United Belum Lepas Beto Goncalves ke Timnas, Simon McMenemy: Ini Indonesia yang Selalu Bisa Negosiasi
Alberto Goncalves (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Penyerang andalan Timnas Indonesia, Alberto Goncalves belum hadir pada latihan perdana Timnas Indonesia yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SGUBK), Rabu (2/10).

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy mengatakan bahwa Beto baru akan bergabung pada 6 Oktober mendatang. Ini karena, Madura United masih membutuhkan bantuan pemain naturalisasi tersebut untuk menghadapi Persib Bandung, Sabtu (5/10).

Madura United meminjam Beto dari Timnas Indonesia lantaran mereka sudah melepas tiga pemain lainnya. Ketiga pemain tersebut ialah Muhammad Ridho, Zulfiandi, dan Andik Vermansah.

Baca Juga:

Simon McMenemy Belum Bisa Putuskan Pengganti Novri Setiawan di Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Agendakan Uji Coba di UEA

"Memang tidak ideal (pemain tidak lengkap). Tapi, kita ini di Indonesia yang selalu bisa negosiasi. Latihan jadi tidak sempurna, jadi kami anggap ini sebagai hambatan dalam latihan," ujar Simon McMenemy.

Selain Beto, tiga nama lain yang belum bergabung ialah Novri Setiawan, Yanto Basna dan Manahati Lestusen. Dua pemain dipastikan hadir, hanya Novri Setiawan saja yang belum bisa memutuskan untuk hadir karena dia dikabarkan cedera.

Sebelumnya, Simon McMenemy memanggil 25 pemain untuk mengikuti persiapan hingga laga melawan Vietnam pada 15 Oktober mendatang. Rencananya Timnas Indonesia akan bertolak ke UEA pada Rabu (2/10) malam. Nantinya mereka akan melakukan satu kali laga uji coba di sana sebelum melawan UEA.

Timnas Indonesia Alberto goncalves Simon mcmenemy Piala dunia 2022 Kualifikasi Piala Dunia 2022
Posts

4.871

Bagikan