Madura United Beri Penjelasan soal Pencoretan Marcel Sacramento

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 19 Februari 2018
Madura United Beri Penjelasan soal Pencoretan Marcel Sacramento
Marcel Sacramento. (Twitter Madura United)

BolaSkor.com - Madura United secara resmi merilis jawaban terkait pertanyaan pencoretan Marcel Silva Sacramento. Kebersamaan dengan striker asal Brasil itu dipastikan berakhir, setelah ikut bergabung sejak pembentukan tim pada Desember lalu.

Madura United menegaskan jika kesepakatan kontrak bersama Marcel memang sampai Piala Presiden. Setelah itu, kinerja bekas striker Semen Padang itu akan dievaluasi sebelum berlanjut ke kompetisi Liga 1.

"Jadi bukan soal teknis. Marcel ini striker cukup bagus, dia juga pernah top skorer (bagi Semen Padang dengan 21 gol) di TSC (2016) kemarin," papar Manajer tim, Haruna Soemitro.

"Tapi sejauh ini, kami menganggap karakter bermain dia belum sepenuhnya menyatu dengan skema permainan tim. Ini juga sudah sesuai dengan kesepakatan kami untuk memberi dia kesempatan," imbuhnya.

Manajemen klub Sapeh Kerrap pun juga menjelaskan terkait keputusan mengakhiri kebersamaan dengan Marcel. Jeda waktu yang tersedia sampai Liga 1 sekitar satu bulan, sehingga diharapkan Marcel segera mendapatkan klub baru.

"Dengan waktu sampai deadline transfer (29 Maret) nanti, kami berharap Marcel dapat segera mendapatkan klub baru yang cocok," ungkapnya.

Sepanjang membela MU, kinerja Marcel memang cukup baik. Bomber berusia 30 tahun itu juga berkontribusi atas Trofi Juara Suramadu Super Cup pada Januari lalu, lewat sumbangan 2 gol dalam 3 laga.

Sayang, performa mengkilap itu menurun ketika MU berlaga di Piala Presiden. Dari 4 laga dari penyisihan grup hingga perempatfinal, Marcel belum membukukan sebiji gol pun lantaran diganggu problem cedera.

Marcel Sacramento terbaru memastikan merapat ke Persipura Jayapura. Ia mengikuti jejak kompatriotnya, Hilton Moreira yang lebih dulu bergabung. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Madura united Marcel Sacramento
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan