Madura United Bisa Kehilangan Asep Berlian

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 April 2022
Madura United Bisa Kehilangan Asep Berlian
Madura United Bisa Kehilangan Asep Berlian

BolaSkor.com - Kompetisi Liga 1 2021/22 telah rampung, beberapa klub bahkan sudah mulai bergerak di bursa transfer. Tetapi Madura United, terlihat masih adem ayem di jendela transfer kali ini.

Tak hanya soal pemain baru, tentang siapa saja pemain yang akan bertahan juga masih belum ada kepastian. Padahal, beberapa waktu lalu diketahui pelatih Fabio Lefundes telah memaparkan hasil evaluasi dihadapan presiden klub, Achsanul Qosasi.

Gelandang Madura United, Asep Berlian mengakui bahwa dirinya tengah menunggu tawaran perpanjangan kontrak baru dengan klub berjuluk Laskar Sape Kerrap. Hingga saat ini, baru ada percakapan lisan dan belum ada hitam di atas putih.

Baca Juga:

Presiden Klub Isyaratkan Perombakan Skuat Persija untuk Musim Depan

Tinggalkan Arema FC, Hanif Sjahbandi Berlabuh di Persija

"Untuk kontrak Asep di Madura United memang tahun ini sudah habis. Sudah komunikasi untuk perpanjangan, tapi untuk negosiasi lagi belum. Masih menunggu kabar lagi, karena kontrak baru bulan depan habisnya," ujarnya.

Pemain asal Bogor itu memang merupakan salah satu pemain terlama di Madura United. Bersama Guntur Ariyadi dan Slamet Nurcahyono, ia sudah berada di tim sejak pertama kali terbentuk pada tahun 2016 lalu.

Walau begitu, ia mengakui sudah ada tawaran dari klub-klub lain. Meski enggan membocorkan klub yang mencoba menggodanya, Asep diketahui pernah menolak runner-up Liga 1 2021/22, Persib Bandung.

"Iya ada beberapa (tim yang menghubungi) komunikasi aja. Untuk saat ini sebatas komunikasi, sambil menunggu kejelasan dari Madura United," jelasnya. (Laporan Kontributor Wahyu Pratama)

Madura united Liga 1 Asep Berlian
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan