Madura United Cari Bek Asing untuk Antisipasi Kepergian Fachruddin Aryanto ke Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 07 Agustus 2019
Madura United Cari Bek Asing untuk Antisipasi Kepergian Fachruddin Aryanto ke Persija
Fachruddin Aryanto (BolaSkor.com/ istimewa)

BolaSkor.com – Manajer Madura United FC, Haruna Soemitro, mengaku saat ini mencari satu pemain asing yang berposisi sebagai pemain belakang untuk mengantisipasi, jika Fachruddin Aryanto bakal dilepas ke Persija Jakarta.

Memang santer kabar, jika mantan pemain PSS Sleman ini akan menjadi salah satu pemain anyar Macan Kemayoran pada bursa transfer Liga 1 paruh kedua yang akan dilaksanakan pada pertengahan Agustus mendatang.

Haruna Soemitro mengatakan bahka ia ingin melepas Fachruddin Aryanto agar ia mendapatkan menit bermain lebih. Sehingga ia ingin mencari pemain baru untuk menggantikan posisi Fachruddin Aryanto.

Baca Juga:

Masalah Lini Belakang Kembali Jadi Penyebab Persija Jakarta Gagal Menang

Julio Banuelos Bantah Hubungan Marko Simic dan Bruno Matos Tidak Baik

"Ya, semua tahu ia pemain yang bagus, saya ingin Fachruddin lebih maju di luar Madura karena faktanya jam main dia minim sekali. Ketika bermain bersama Madura United musim ini,” kata Haruna.

Posisi Fachruddin Aryanto di lini belakang Laskar Sappe Kerap ini perlahan mulai tersingkirkan. Pelatih Madura United, Dejan Antonic lebih memilih duet Jaimerson Xavier dan Fandi Imbiri untuk mengawal lini belakang Madura United.

“Apalagikan pemain ini merupakan aset nasional yang harus punya jam bermain yang tinggi. Rupanya Persija menjanjikan dia akan punya jam terbang yang lebih baik dibandingkan dengan di Madura United," beber Haruna.

Di sisi lain, kebutuhan Persija Jakarta akan sosok bek tengah baru diyakini lebih besar lagi Hal ini karena keroposnya lini belakang Pasukan Ibu Kota dalam beberapa pertandingan terakhir.

Fachruddin Aryanto Haruna Soemitro Persija jakarta Madura united Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan