Madura United Dianggap Berat, Barito Putera Targetkan Curi Poin

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 29 Februari 2020
Madura United Dianggap Berat, Barito Putera Targetkan Curi Poin
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Barito Putera akan menghadapi Madura United, pada laga perdana Liga 1 2020 di Stadion Pamekasan, Sabtu (29/2).

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menilai sangat berat untuk menghadapi Madura United di kandangnya sendiri. Bahkan, ini merupakan pertandingan pertama di mana seluruh pemain punya motivasi sangat tinggi untuk meraih kemenangan.

"Di laga perdana, kami sudah memainkan laga tandang melawan Madura United, tim yang hebat dan papan atas. Mereka tidak banyak mengubah komposisi seperti tahun lalu, ditambah pemain asing berkualitas. Ini semakin sulit," kata Djadjang Nurdjaman.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2020, Sabtu (29/2)

4 Pesaing Marko Simic dalam Perburuan Gelar Top Skorer Liga 1

"Namun, kita siap menghadapi Madura United. Para pemain akan terus bekerja keras untuk mencuri poin. Kami sudah melakukan persiapan dengan matang," tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan kapten Barito Putera, Rizky Pora. Ia mengatakan seluruh rekan setimnya sudah siap menghadapi Madura United.

"Mental pemain dan kesiapan fisik serta taktik sudah matang. Kami siap bertanding menghadapi Madura United," kata Rizky Pora. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Barito Putera Madura united Liga 1 Djadjang nurdjaman Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan