Madura United Diharap Bangkit Usai Kalah dari Persipura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 17 Juli 2019
Madura United Diharap Bangkit Usai Kalah dari Persipura
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comMadura United tak mau terlarut dalam kekalahan perdana mereka di musim ini. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab memusatkan fokus laga-laga kandang pada tiga pertandingan ke depan.

Madura United tumbang 0-1 di tangan Persipura Jayapura, Selasa (16/7) sore di Stadion Mandala. Ini adalah kekalahan partama mereka di musim ini. Dalam konferensi pers selepas laga, pelatih Dejan Antonic meminta pasukannya segera bangkit.

“Kami tidak ada banyak waktu untuk berpikir. Kami harus segera fokus melawan Arema. Saat kembali ke Madura, kami akan recovery, dan langsung bermain melawan Arema,” kata Dejan Antonic di Jayapura.

Baca Juga:

Rekor Tak Terkalahkan Madura United Runtuh, Dejan: Kami Bukan Barcelona

Persipura Akhirnya Raih Kemenangan Perdana, Ini Ungkapan Jacksen Tiago

Menurut jadwal, Madura United akan bertanding melawan Arema pada Sabtu (20/7) malam. Selanjutnya mereka bertemu Perseru Badak Lampung, Jumat (26/7) malam. Berikutnya, Madura United berhadapan dengan PSS Sleman, Rabu (31/7) malam.

“Kompetisi ini masih panjang. Masih banyak pertandingan. Kami harus fokus tiga pertandingan di rumah. Kami bisa sedikit bersantai karena tidak banyak bepergian,” sambung mantan pemain Persebaya Surabaya ini.

Sementara itu, bek Madura United, Fachruddin Aryanto mengaku kecewa dengan kekalahan di Jayapura. “Akan tetapi, kompetisi masih panjang. Kami harus fokus ke laga kandang. Mudah-mudahan kami mendapatkan hasil yang terbaik,” harapnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Persipura jayapura Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Dejan antonic
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.964

Bagikan