Madura United Gaet Kiper Timnas Indonesia Secara Gratis

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 26 Desember 2018
Madura United Gaet Kiper Timnas Indonesia Secara Gratis
Muhammad Ridho Djazulie (kanan) bergabung dengan Madura United. (Instagram).

BolaSkor.com - Madura United kembali bergerak dalam senyap di bursa transfer menjelang awal musim. Mantan kiper Borneo FC, Muhammad Ridho Djazulie, berhasil digaet secara gratis.

"Tim yang kuat di bawah mistar pasti (punya) kiper yang hebat, Muhammad Ridho salah satu talenta yang hebat," ujar Manajer Madura United, Haruno Soemitro dalam Instagram resmi klub.

Kiper Timnas Indonesia itu berstatus tanpa klub setelah memilih hengkang dari Borneo FC. Adapun selama di tim berjuluk Pesut Etam itu, Ridho telah menetap selama dua setengah musim.

Statistik mengatakan, Ridho bukan pilihan utama Borneo FC lagi di bawah mistar gawang. Dirinya mulai kehilangan tempat sebagai penjaga gawang starter dari Nadeo Argawinata.

Baca Juga:

Sriwijaya FC Resmi Lepas Beto Goncalves, Vizcarra Masih dalam Pertimbangan

Seto Nurdiantoro Tunggu Keputusan Akhir Direksi untuk Jadi Pelatih PSS di Liga 1 2019

Memang, Ridho juga sibuk dengan pemanggilan Timnas Indonesia dan berkutat dengan cedera. Tapi, jumlah penampilannya yang hanya mencapai 14 kali tentu bukan catatan yang memuaskan. Bandingkan dengan Nadeo, yang 19 kali menjadi kiper utama.

Jika dibandingkan dengan dua musim sebelumnya, kala nama Ridho mencuat, statistiknya menurun drastis. Waktu itu, kiper berusia 26 tahun ini masih mampu menghasilkan 30 penampilan bersama Borneo FC pada 2017 lalu.

Peran Ridho yang mulai tergerus nampaknya membuatnya membuka hati untuk klub lain. Madura United pun menjadi pilihannya. Tapi, di tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu, Ridho juga harus bersaing dengan eks kiper Timnas Indonesia U-23, Satria Tama.

Madura united Liga 1 Muhammad Ridho Djazulie
Posts

1.188

Bagikan