Madura United Haram Remehkan Badak Lampung

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 26 Juli 2019
Madura United Haram Remehkan Badak Lampung
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comMadura United kembali merumput, Sabtu (27/7) malam. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini akan menjamu Perseru Badak Lampung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Badak Lampung bukan lawan yang berat untuk Madura United. Setidaknya bila dilihat rekor pertemuan kedua tim di Madura, empat tahun terakhir. Madura United belum pernah kalah dari Badak Lampung sejak 2016 silam.

Pencapaian kedua tim pada awal Liga 1 2019 juga timpang. Madura United nangkring di posisi ketiga. Mereka telah meraih lima kemenangan, dan dua kali seri dari delapan pertandingan yang dilakoni. Rekor kandangnya pun sempurna. Selalu menang.

Baca Juga:

Kalah dari Madura United, Arema FC Merasa Dirugikan karena Pertandingan Terhenti Dua kali

Arema FC Dinilai Tak Layak Kalah dari Madura United

Sementara Badak Lampung justru terseok-seok di papan bawah. Mereka baru meraih dua kemenangan, dan menelan lima kekalahan dari sepuluh gim. Yang menarik, dua kemenangan itu diraih saat away ke Semen Padang dan Kalteng Putra.

Madura United tak silau walaupun banyak catatan yang memihak mereka. Bek Fakhruddin Aryanto mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak lengah, tidak boleh sombong apalagi meremehkan lawan.

“Kami harus tetap fokus, dan tetap bekerja keras,” ucap pemain asal Klaten, Jawa Tengah (Jateng) itu.

Berbeda dari gim-gim sebelumnya, Madura United punya banyak waktu untuk mempersiapkan laga melawan Badak Lampung. Selepas melawan Arema, Madura United memiliki waktu enam hari untuk beristirahat.

Sementara itu, Dejan Antonic, pelatih Madura United menegaskan jika semua pemainnya siap dimainkan di laga ini. Madura United tak lagi terhambat dengan masalah cedera, sakit atau akumulasi kartu kuning. “Kami bisa turun full team,” ucapnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Liga 1 Madura united Badak Lampung FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan