BolaSkor.com – Kemenangan Persela Lamongan atas TIRA-Persikabo dengan skor telak 6-1 menjadi pembelajaran untuk Madura United. Bahwa semua tim patut diwaspadai. Termasuk mereka yang sedang terseok-seok di papan bawah.

Madura United akan menjamu Semen Padang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (28/8) malam. Jika melihat posisi kedua tim di papan klasamen, Madura United seharusnya memenangkan laga ini dengan mudah.

Maklum, Madura United berada di peringkat ketiga. Sementara Semen Padang nangkring di posisi ke-18. Alias juru kunci. Meski demikian, catatan-catatan itu tidak bisa dijadikan patokan. Hal ini ditegaskan karteker Madura United, Rasiman.

“Kalau kami melihat Semen Padang dari posisinya di klasemen, itu keliru. Saya menganggap semua tim di Liga 1 memiliki potensi membahayakan kami. Jadi kami akan bekerja keras pada pertandingan nanti,” ucap Rasiman.

Baca Juga:

Madura United Berupaya Menjaga Konsistensi

Andik Vermansah Mengaku Rindu dengan Atmosfer Pertandingan di SUGBK

Perjuangan Madura United semakin berat karena ditinggalkan enam pemain ke Timnas Indonesia. Greg Nwokolo, Andik Vermansah, Zulfiandi, dan Beto Goncalves membela Timnas Indonesia Senior. Satria Tama dan Kadek Raditya ke Timnas Indonesia U-23.

“Saya tidak akan membicarakan enam pemain yang ada di Timnas. Kami fokus dengan tim yang ada. Kami mempersiapkan pertandingan melawan Semen Padang secara serius. Sebab semua bisa berbahaya di Liga 1 musim ini,” tegasnya.

Sementara itu, winger Madura United, Alfath Fathier tampak percaya diri menghadapi Semen Padang. “Kami dalam kondisi siap bermain, dan siap memberikan yang terbaik. Kemenangan atas PSIS kemarin adalah awal kebangkitan kami,” katanya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)