BolaSkor.com - Madura United datang ke Bali dengan percaya diri tinggi. Laskar Sapeh Kerap tak sekadar ingin setor poin saat bersua Bali United dalam laga pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3) sore.

Madura United datang dengan kekuatan penuh. Tak ada pemain yang cedera. Alberto Goncalves dkk siap meladeni permainan Bali United dan berharap bisa mendapatkan poin.

"Saya pikir ini suatu tantangan yang bagus buat pemain, bagaimana mereka menghadapi satu tim yang kuat. Saya berharap pemain bisa mengeluarkan kemampuan yang semaksimal mungkin," terang pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

Baca Juga:

Pelajaran yang Dipetik Madura United Usai Ditahan Imbang Persiraja

Madura United 0-0 Persiraja Banda Aceh: Laskar Rencong Kembali Membuat Kejutan

Rahmad menyadari Bali United merupakan tim kuat. Apalagi dari jajaran skuat, tak ada perubahan banyak. Justru Bali United mendapatkan enam pemain berkualitas yang menambah kedalaman skuat.

Selain itu, kondisi Bali United diyakininya tak terpengaruh jadwal padat. Skuat Bali United sudah punya pengalaman untuk mengatasi jadwal yang berdekatan.

"Saya hitung mereka punya masa recovery tiga hari. Dengan masa persiapan yang ada, mereka juga pasti sudah kalkulasi bagaimana recovery-nya. Para pemain Bali sudah terlatih. Jadi saya yakin tidak ada dampak apapun," tutur Rahmad.

Madura United mengincar poin sebagai pengganti hasil imbang kontra Persiraja 0-0. Madura United butuh poin agar terus berada di papan atas Liga 1. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)