Madura United Ingin Jegal Ambisi Juara Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 13 Maret 2022
Madura United Ingin Jegal Ambisi Juara Persib
Madura United. (LIB)

BolaSkor.com - Madura United tak ingin menyerah begitu saja saat menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (14/3/2022) malam.

Berbeda dengan lawannya yang tengah dalam tren positif, catatan Madura United memang tengah menukik. Asep Berlian dkk tak pernah menang dalam empat laga terakhir meskipun hanya sekali menelan kekalahan.

Hasil minor yang mereka dapatkan membuat klub berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut masih tertahan di papan tengah-bawah. Mereka saat ini berada di posisi ke-11 dengan raihan 35 poin.

"Kami harus tetap fokus, karena itu pertandingan yang menarik untuk semua penonton, dan kami akan berusaha keras untuk bisa maksimal," ujar pelatih Madura United, Fabio Lefundes.

Baca Juga:

Pelatih Persib Tak Ragukan Kekuatan Madura United

Gagal Bersaing di Papan Atas, Madura United Siap Obati Kekecewaan Musim Depan

"Kami mau pemain kami responsibility dan tahu ini adalah pertandingan yang kami harus seratus persen serius," tegasnya.

Namun, pelatih asal Brasil itu mengakui bila tak akan mudah meraih poin dari tim sekaliber Persib. Apalagi sang lawan tengah membutuhkan poin untuk tetap bersaing di papan klasemen dengan Persib Bandung.

"Selalu di dalam pertandingan kami berusaha dapat poin, bukan cuma pertandingan ini. Kami akan berusaha keras untuk lakukan itu," jelasnya.

"Tetapi Persib adalah tim kuat, mereka bikin kami susah di putaran pertama, Apalagi, mereka juga mendapat tambahan pemain berkualitas di putaran kedua. Itu akan membuat Persib semakin tangguh," tandas pelatih berusia 49 tahun itu. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Madura united Persib Bandung Fabio Lefundes Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.998

Bagikan