Madura United Ingin Mendekat ke Puncak Klasemen

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 Juli 2019
Madura United Ingin Mendekat ke Puncak Klasemen
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Madura United diwajibkan meraih kemenangan ketika menjamu Perseru Badak Lampung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (27/7) malam. Mereka harus mengamankan tiga poin demi membuka kans melesat ke puncak klasemen Liga 1 2019.

Madura United masih tertahan di peringkat ketiga. Mereka berada di bawah PS TIRA-Persikabo dan Bali United. Madura United berpeluang untuk menyalip dua pesaingnya itu. Sebab tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini masih memiliki tabungan tiga pertandingan. Salah satunya melawan Badak Lampung.

"Siapa pun lawannya kami harus bermain dengan serius. Posisi kami ada di nomor tiga. Tetapi kami punya dua atau tiga laga tersisa. Jika kami menang lawan Lampung, kami semakin mendekat dengan puncak klasemen," kata Dejan Antonic, pelatih Madura United, Jumat (26/7) malam.

Baca Juga:

Madura United Haram Remehkan Badak Lampung

Arema FC Tekuk Bhayangkara FC, TIRA-Persikabo Raih Tiga Poin dan Mantap di Puncak

Dejan Antonic menambahkan seluruh pemainnya dalam kondisi siap tanding. Pemain inti macam Andik Vermansah, M. Ridho atau Greg Nwokolo, siap diturunkan menghadapi Badak Lampung.

"Tak ada pemain yang absen. Yang terpenting Madura United bisa menjaga tren positif. Yang terpenting adalah kemenangan," terangnya.

Madura United memang lebih diunggulkan daripada Badak Lampung. Catatan sejarah menyebutkan, Laskar Sape Kerrab belum kalah dari Badak Lampung sejak 2016.

Dejan berharap timnya tidak silau dengan catatan itu. Madura United pantang meremehkan lawan. Siapa pun itu.

"Kami harus hati-hati dan respek terhadap tim yang datang ke Madura. Tak kalah penting, anak-anak juga harus bekerja keras untuk tim ini. Saya pikir kami dalam tren yang cukup bagus. Hasil akhir sangat penting untuk persaingan di kompetisi. Kami harus kuat di rumah, dan meraih kemenangan," tutupnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Badak Lampung FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan