Madura United Ingin Merusak Keangkeran Surajaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 31 Maret 2019
Madura United Ingin Merusak Keangkeran Surajaya
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Dejan Antonic meminta para pemain Madura United melupakan rekor buruk di Stadion Surajaya, markas Persela Lamongan. Dejan yakin tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini dapat mengatasi perlawanan Persela.

Rekor tandang Madura United memang buruk. Mereka belum pernah menang dalam tiga tahun beruntun. Catatan inilah yang membayangi skuat asuhan Dejan Antonic pada pertandingan Minggu (31/3) malam, dalam babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Dejan Antonic telah meminta pasukannya untuk melupakan tiga rekor buruk Madura United di Lamongan. “Mereka harus melihat pertandingan ke depan,” tegas Dejan.

Baca Juga:

Persela Lamongan Berharap Menang Tanpa Adu Penalti

Jumpa Kalteng Putra, Makan Konate Yakin Arema FC Tak Bernasib seperti Persija

Dejan tak menampik bahwa Stadion Surajaya memang angker. Semua tim yang datang ke Lamongan harus bekerja keras untuk mencuri poin. Bahkan, Persela tak terkalahkan di kandang sendiri pada musim lalu.

“Namun, jangan lupa bahwa sepak bola adalah permainan yang tidak bisa diprediksi. Kemarin kami berpikir Persija Jakarta bisa lolos ke semifinal. Tetapi sayangnya mereka kalah dari Kalteng Putra,” imbuhnya.

Dejan Antonic juga melihat lawan hanya memandang materi pemain yang ia miliki. Walaupun demikian, Dejan tak menampik bahwa skuatnya diisi oleh pemain yang berpengalaman, juga berkualitas.

“Tetapi tidak ada tim besar, tim kecil. Sebab para pelatih masih mencari komposisi, masih mencari sistem,” tegasnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persela lamongan Madura united Piala Presiden Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan