Madura United Jadi Ujian Kebangkitan Persija, Julio Banuelos Beri Komentar

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 12 Agustus 2019
Madura United Jadi Ujian Kebangkitan Persija, Julio Banuelos Beri Komentar
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mendapat ujian serius untuk bangkit. Mengingat Madura United akan menjadi lawan dalam lanjutan Liga 1 2019 Jumat (16/8).

Laga akan digelar di markas Madura united. Sehingga upaya Macan Kemayoran untuk bisa kembali meraih kemenangan diperkirakan tidak mudah.

Persija terakhir meraih kemenangan saat menghadapi PSS Sleman pada 3 Juli. Setelah itu, Persija mencatatkan empat hasil seri dan satu kekalahan.

Hasil kurang baik dalam beberapa laga itu pula yang membuat Persija mendapat kritik. Terlebih saat ini Persija masih bertengger di zona merah, tepatnya posisi ke-17.

Baca Juga:

Persija Jakarta akan Lakukan Perombakan Besar-besaran di Putaran Kedua

Andritany Ardhiyasa: Pemain Bukan Robot

"Persiapan kami normal saja. Sekarang pemain dalam masa recovery, dengan beberapa yang cedera. Saya pikir pemain senang dan sikap yang mereka tunjukkan luar biasa," kata pelatih Persija, Julio Banuelos.

Julio Banuelos mengakui bahwa Madura United bukan lawan yang mudah. "Madura punya tim yang sangat kuat, tim yang sangat-sangat kuat. Tapi dengan persiapan cukup dan sikap ini, performa Persija juga akan sangat bagus."

Ia tidak menyebut lini per lini untuk diwaspadai. "Saya pikir seluruhnya, mereka sangat kuat. Tidak ada perhatian khusus soal lini belakang, pemain depan, seluruh tim mereka sangat kuat," jelas Julio Banuelos.

Julio Banuelos Persija jakarta Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan