Madura United Jumpa Persela, Ini Kata Haruna Soemitro

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 20 Maret 2019
Madura United Jumpa Persela, Ini Kata Haruna Soemitro
Selebrasi pemain Madura United setelah lolos ke delapan besar Piala Presiden 2019. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comPersela Lamongan akan menjadi lawan bagi Madura United pada perempat final Piala Presiden 2019. Kedua tim akan bertanding pada Minggu (31/3) sore di Stadion Surajaya.

Menurut pandangan Manajer Madura United Haruna Soemitro, lawatan ke Lamongan tidak pernah mudah. Hal tersebut tidak hanya dirasakan oleh Laskar Sape Kerrab saja, tetapi seluruh tim di Liga 1.

“Siapapun lawan Persela di home tidak ada yang mudah. Madura dalam dua tahun terakhir belum pernah menang lawan Persela di Surajaya,” terang pria asal Surabaya itu kepada awak media.

Baca Juga:

Jadwal Laga Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019

Hasil Undian Babak Delapan Besar Piala Presiden

Kedua tim pertama kali berjumpa pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Saat itu Persela berhasil mengalahkan Laskar Sape Kerrab dengan skor 2-1. Kemudian pada Liga 1 2017, Persela menghajar Madura United dengan skor 2-0.

Hasil lebih baik didapat Madura United pada kompetisi Liga 1 2018 musim lalu. Slamet Nurcahyono dan kawan-kawan bermain imbang 1-1 melawan Persela di Surajaya. “Jadi ini game adrenalin yang bagus untuk semuanya menjelang kompetisi resmi,” tutup Haruna. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Persela lamongan Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan