Madura United Kalah Lagi di Pamekasan, Gomes Mencoba Berpikir Positif

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 Oktober 2018
Madura United Kalah Lagi di Pamekasan, Gomes Mencoba Berpikir Positif
Gomes de Oliviera. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan tak lagi angker untuk tim-tim yang bertanding melawan Madura United. Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United mengalami kekalahan kandang keduanya musim ini.

Bayu Gatra Sangiawan dan kawan-kawan dipaksa tumbang di tangan Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-25, Minggu (14/10) malam. Gol kemenangan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut dicetak oleh penyerang asal Kroasia, Marko Simic.

Ini merupakan kekalahan kandang kedua yang dialami oleh tim polesan Gomes de Oliveira tersebut. Sebelumnya, Madura United juga mengalami kekalahan di Ratu Pamelingan ketika menjamu Borneo FC, Sabtu (22/9) silam.

"Kami sudah berjuang tetapi kami tak bisa memenangkan pertandingan. Sekali lagi kami harus kalah di kandang sendiri," sesal Gomes atas kekalahan timnya.

Kekalahan atas Persija membuat Madura United tercecer pada peringkat kelima dengan torehan 39 poin. Mereka terpaut lima angka dari Persib Bandung yang memimpin klasemen sementara Liga 1 2018. Gomes menginstruksikan pasukannya untuk segera melupakan kekalahan ini.

"Kompetisi masih belum selesai. Kami masih memiliki banyak pertandingan. Kami akan berjuang bersama dan memperbaiki kekalahan ini," pinta mantan pelatih Persebaya U-21 itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Breaking News Madura united Persija jakarta Liga 1 Liga 1 U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan