Madura United Kecewa Kembali Kecolongan di Menit Akhir

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 06 Maret 2022
Madura United Kecewa Kembali Kecolongan di Menit Akhir
Madura United Vs Persik Kediri. (LIB)

BolaSkor.com - Madura United kembali gagal mengemas kemenangan. Mereka hanya sanggup bermain imbang 2-2 dengan Persik Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2021/22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/3) sore.

Klub berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut sebetulnya berhasil unggul dua kali lewat aksi Renan da Silva (19') dan Hugo Gomes dos Santos Silva (55'). Tetapi bunuh diri Jaimerson (42') dan tembakan melengkung Jeam Kelly Sroyer (87') memaksa laga berakhir sama kuat.

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, mengaku kecewa dengan hasil pertandingan. Ini merupakan kali kedua secara beruntun anak asuhnya menderita kebobolan di menit-menit akhir pertandingan.

“Pemain kami sudah bekerja keras dengan baik. Pertandingan ada di tangan kami, tapi itulah sepak bola. Kami tidak bisa menghindari hal seperti ini,” ujarnya.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Arema FC Menang Geser Persib, Persik dan Persipura Ditahan Imbang

Pelatih Madura United Ungkap Kesan Pertama Kali Ikut Nyepi di Bali

Pelatih asal Brasil ini mengakui bila strateginya sedikit tak bisa berjalan di pertandingan ini. Termasuk pergantian pemain yang dilakukannya juga tak bisa berjalan efektif sesuai harapannya.

“Di pertandingan ini saya melakukan rotasi pemain. Saya masukkan pemain yang seharusnya bisa bekerja dengan baik sesuai apa yang saya minta. Tapi, tidak terjadi. Kami melawan tim yang bagus,” imbuhnya.

Madura United sendiri berhasil memenangkan ruang mesin permainan nyaris sepanjanga laga. Kehadiran Zulfiandi yang telah lama absen berhasil memberikan dampak positif meskipun hasil yang didapat tak maksimal.

“Pertandingan ini membuat kami berharap banyak. Kedua tim sudah berusaha. Kami memainkan pemain yang bisa menguasai bola di tengah. Kami ingatkan beberapa hal untuk dimainkan, tapi ada kekurangan,” sesalnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Fabio Lefundes Madura united Liga 1 Persik kediri Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan