BolaSkor.com - Madura United dipastikan kehilangan dua penjaga gawang utamanya untuk musim depan. Hong Jung-nam dan M. Ridho Djazulie memilih pergi selepas berakhirnya kompetisi Liga 1 2021/2022.

Akhir petualangan singkat Hong Jung-nam di tanah air, dikabarkan langsung akun Instagram Madura United. Pemain asal Korea Selatan itu merupakan nama pertama yang dirilis manajemen klub berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut.

"Kamsahamnida, Hong Jung-nam! Mator sakalangkong sudah berjuang bersama Laskar Sape Kerrab. Sukses selalu!," tulis mereka.

Baca Juga:

Madura United Resmi Pertahankan Fabio Lefundes, Kejelasan Skuat Pertengahan April

Resmi Lepas Wawan dan Reimas, Bali United Dirumorkan Ikat Muhammad Ridho

Sementara itu, M. Ridho menuliskan pesan emosional melalui akun instagram pribadinya. Dalam postingannya, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak empat tahun terakhir.

"Saya mohon maaf kepada presiden klub, pelatih, ofisial, para pemain dan suporter jikalau saya memiliki salah, baik lisan ataupun sikap saya selama berseragam kebanggaan Pulau Garam ini. Hari ini saya izin pamit," tulisnya sambil membubukan emoji kedua tangan mengatup.

"Berat rasanya meninggalkan klub ini selama kurang lebih 4 tahun. Kisah senang sedih sudah kita sudah rasakan. Harapan saya semoga Madura United semakin sukses, berprestasi & selalu menjalin tali silaturahmi. Sampai bertemu di lain kesempatan. Mator sakalangkong (terima kasih)," sambungnya.

Belum diketahui pasti, kemana kedua pemain ini bakal berlabuh musim depan. Hong Jung-nam besar kemungkinan bakal kembali ke Korea Selatan. Sementara Ridho dikabarkan tengah dilirik PSIS Semarang dan Bali United yang tengah membangun kekuatan untuk musim depan. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)