Madura United Masih Tanpa Lulinha saat Hadapi Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 07 September 2022
Madura United Masih Tanpa Lulinha saat Hadapi Bhayangkara FC
Selebrasi Lulinha usai bobol gawang Barito Putera. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Madura United harus menunggu sedikit lebih lama lagi untuk memainkan penyerang andalan mereka, Lulinha. Pemain asal Brasil itu masih menjalani pemulihan setelah mengalami cedera di laga kontra Persis Solo, (23/8).

Eks jebolan Liga Jepang tersebut memiliki peran yang tak main-main di klub berjuluk Laskar Sape Kerrap musim ini. Ia menjelma menjadi pencetak gol terbanyak Madura United setelah melesakkan enam gol.

"Lulinha waktu lawan Solo dia merasa hamstring di belakang paha. Kami ada MRI untuk melihat situasi sebenarnya. Dari MRI terlihat ada satu (otot) tertarik di hamstringnya, tetapi tidak terlalu kuat," ungkap fisioterapis Madura United, Marcelo Araudjo.

Baca Juga:

PSM Tangguh di Kandang, Persebaya Manfaatkan Absennya Pluim

Minim Kesempatan Bermain, Ricky Cawor Pilih Curi Ilmu dari Trio Eropa Persija


Tetapi sejak pertandingan itu, Lulinha sudah tak masuk dalam susunan pemain yang diturunkan pelatih Fabio Lefundes. Pria asal Brasil itu mengakui bila perlu sedikit waktu agar sang pemain tak bolak-balik masuk meja perawatan.

"Kami punya protokol terapi dan ini sudah dua minggu, sudah mulai transisi dari terapi ke lapangan. Harus ada responsibilitas untuk dia bisa benar-benar kembali. Karena kami tidak bisa lihat dia kembali lalu cedera lagi. Jadi harus tenang untuk dia bisa kembali 100 persen," tegasnya.

Sementara soal cederanya Esteban Vizcarra, pria yang akrab disapa Marcel ini memastikan sang pemain bakal tersedia saat Madura United bertemu Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2022/23 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan, Kamis (8/9) sore WIB.

"Vizcarra cedera lawan (Persita) Tangerang tetapi tidak terlalu kuat. Dia sudah mulai kembali latihan bersama saya dan pelatih fisik. Kami percaya dia bisa main lawan Bhayangkara FC," tandasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Lulinha Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan