Madura United Minta PT LIB Tak Rahasiakan Sponsor Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 24 Juli 2021
Madura United Minta PT LIB Tak Rahasiakan Sponsor Liga 1
Achsanul Qosasi bersama Menpora. (Instagram)

BolaSkor.com - Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, meminta agar PT Liga Indonesia Baru (LIB) tidak lagi merahasiakan sponsor utama Liga 1 2021/2022. Menurutnya tidak ada alasan yang mendesak untuk PT LIB merahasiakan sponsor tersebut.

Sejauh ini, PT LIB memang belum menyebutkan siapa sponsor utama dari LIga 1 2021/2022. Beredar kabar Bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lah yang jadi sponsor utama tersebut. Namun hal ini belum terjamin kebenarannya.

"PT LIB tak perlu merahasiakan sponsornya. PT LIB itu penyelenggara tunggal. Mereka tidak ada saingan. Untuk apa (sponsor) dirahasiakan?” kata Achsanul Qosasi dalam unggahannya via akun Instagram miliknya.

Baca Juga:

Begitu Spesialnya Benny Dollo dalam Karier Rohit Chand

Dua Momen Paling Berkesan bagi Rohit Chand di Persija

Lebih lanjut, Presiden Madura United itu menyebut bahwa keterbukaan PT LIB terkait sponsor justru akan membantu tim-tim peserta Liga 1 2021-2022. Pada saat situasi pandemi COVID-19 ini tim-tim sedang bekerja keras mencari sponsor.

"Sebut saja siapa calon sponsornya. Jadi, biar klub tidak perlu menargetkan calon sponsor yang sedang nego dengan PT LIB," tulis pernyataan Achsanul Qosasi.

Sebelumnya, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengatakan PT LIB memang belum menyebutkan siapa sponsor resmi untuk Liga 1, selepas tidak diperpanjangnya Shopee sebagai sponsor sejak 2018 lalu.

Namun, semua memanas ketika PT LIB sempat mengunggah video dengan latar berwarna biru, yang berisi cuitan warganet maupun pemberitaan media massa soal sponsor Liga 1 di akun Instagramnya. Latar warna biru tersebut membuat warganet menduganya sebagai warna khas yang telah melekat pada perusahaan calon sponsor Liga 1.

Breaking News Madura united Achsanul Qosasi
Posts

4.871

Bagikan