Madura United Mulai Kecewa dengan Kepemimpinan Edy Rahmayadi

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 26 November 2018
Madura United Mulai Kecewa dengan Kepemimpinan Edy Rahmayadi
Manajer Madura United, Haruna Soemitro (kedua dari kanan). (Instagram K-Conk Jayapura).

BolaSkor.com - Klub-klub anggota PSSI mulai bersuara terkait Edy Rahmayadi. Madura United, misalnya. Lewat Haruna Soemitro, sang manajer, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu mulai kecewa dengan kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) PSSI ini.

"Mulai (kecewa dengan kepemimpinan Edy Rahmayadi sebagai Ketum PSSI)," ujar Haruna kepada wartawan.

Meski begitu, Haruna mengusulkan, siapa pun pihak yang kecewa dengan Edy, dipersilakan untuk angkat bicara saat kongres tahunan PSSI. Dalam forum itu, bakal ada evaluasi menyeluruh terhadap kinerja PSSI.

"Bagi saya sebetulnya, mau marah, mau tidak suka, itu salurkan melalui kongres," kata Haruna.

"Sebentar lagi kongres, dan evaluasi mau seperti apa lakukan lewat kongres. Pak edy terpilih bukan lewat media sosial, lewat jalanan, atau lewat media, tapi lewat kongres, jadi semua lewat kongres," tuturnya menambahkan.

Adapun, PSSI berencana menggelar kongres tahunan dalam waktu dekat. Lokasinya bocor ke publik, yang akan digelar di Bali. Untuk waktunya, masih disimpan PSSI rapat-rapat.

PSSI dikritik banyak pihak, terutama diarahkan kepada Edy. Pria asal Aceh itu dinilai gagal mengurus PSSI. Salah satu faktornya adalah rangkap jabatan sebagai Gubernur Sumatera Utara yang diembannya.

Madura united Pssi Edy Rahmayadi Haruna Soemitro
Posts

1.188

Bagikan