Madura United Pakai Jersey Anyar saat Uji Coba Lawan Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 21 Oktober 2020
Madura United Pakai Jersey Anyar saat Uji Coba Lawan Arema FC
Jaimerson Xavier dan Alberto Goncalves. (Dok.Pribadi)

BolaSkor.com - Madura United dipastikan akan mengenakan jersey baru dari apparel X-Ten saat menghadapi Arema FC, Rabu (21/10) sore. Meski tak ada perbedaan desain, jersey ini disebut lebih nyaman dikenakan.

Laskar Sape Kerrab terpaksa berpaling dari apparel MBB yang telah mendukung mereka dalam dua tahun terakhir. Hal ini merupakan imbas dari pandemi COVID-19 yang membuat MBB menghentikan kegiatan produksinya.

Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyono, mengaku tak sabar menjajal jersey baru tersebut saat bertanding. Bersama Fachruddin Aryanto, keduanya sempat memakainya untuk kepentingan foto produk.

Baca Juga:

Bek Madura United Sangat Antusias Jalani Uji Coba Lawan Arema FC

Hadapi Arema FC, Kiper Madura United Hadapi Tantangan Sesungguhnya

“Saya tidak sabar untuk menggunakannya nanti di pertandingan. Desain mungkin sama, tapi saat dipakai tentu akan berbeda, itu pasti. Semoga tidak gagal, takutnya gagal (kalah) saat dipakai,” ujar Slamet sembari bercanda.

Jaimerson Xavier juga mengaku penasaran dengan kualitas jersey anyar itu. Pemain yang berposisi bek tersebut hanya mendengar impresi awal dari kedua rekannya itu.

“Memang belum pegang, tapi katanya sangat bagus. Itu yang saya dengar dari mereka. Saya ingin, bagus atau tidak jika dipakai? Apalagi nanti akan dikenakan saat lawan Arema FC,” timpalnya.

Selain Madura United, Persik Kediri dan Persiraja Banda Aceh yang sebelumnya menggandeng MBB, juga berganti kostum untuk lanjutan Liga 1 2020. Sayangnya, lanjutan kompetisi musim ini belum jelas juntrungannya. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Madura united Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan