Madura United Pantang Tergelincir saat Jumpa PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 November 2018
Madura United Pantang Tergelincir saat Jumpa PSIS
Kepala pelatih Madura United Gomes de Oliveira bersama gelandang Asep Berlian. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

Bolaskor.com – Madura United tengah memusatkan konsentrasi untuk menghadapi PSIS Semarang, pada pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Bangkalan, Senin (26/11) sore. Mereka berharap tak lagi memperoleh hasil minor di kandang sendiri.

Rekor kandang Madura United memang tidak sehebat musim lalu. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini telah menelan tiga kekalahan dalam lima pertandingan kandang terakhirnya. Oleh sebab itu, mereka dituntut bangkit saat melawan PSIS.

“Kami punya motivasi besar untuk menang di kandang sendiri. Sangat penting untuk meraih tiga poin karena kami ingin memperbaiki posisi di klasemen,” tegas kepala pelatih Madura United Gomes de Oliveira.

Gomes mengatakan, pertandingan melawan PSIS tak akan mudah. Sebab PSIS dlaam tren yang positif. “Kami harus bekerja keras jika ingin memenangkan pertandingan ini,” tutur pelatih asal Brasil itu.

Sementara itu nakhoda PSIS Jafri Sastra mengatakan, timnya sudah melakukan persiapan maksimal untuk menghadapi Madura United. “Kami sudah betul-betul siap untuk pertandingan ini,” sebut Jafri.

Ia menilai Madura United tim yang kuat di semua sektor. “Kami mewaspadai semuanya. Kami mewaspadai Madura United sebagai sebuah tim. Namun kami lebih fokus kepada kerja sama tim. Sebab sepak bola adalah permainan tim,” tutup Jafri. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united PSIS Semarang Liga 1 Breaking News Gomes de Oliveira
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan