Madura United Perkasa di Tiga Laga Awal, Dejan Ingatkan Anak Asuhnya

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 29 Mei 2019
Madura United Perkasa di Tiga Laga Awal, Dejan Ingatkan Anak Asuhnya
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comMadura United memuncaki klasemen sementara Liga 1 2019. Bukan hanya itu, tiga kemenangan beruntun membawa tim ini mencatat start terbaik dalam empat musim. Laksar Sape Kerrab bisa menikmati libur Lebaran dengan nyaman.

Andik Vermansah dan kolega memang sedang on fire. Mereka memenangkan tiga pertandingan awal. Persela Lamongan, Barito Putera, dan Borneo FC jadi korban Madura United pada awal musim ini.

Dejan Antonic sebagai pelatih Madura United pun bisa bernapas lega. Walaupun gagal pada turnamen pramusim, Laskar Sape Kerrab tampil menjanjikan di awal Liga 1 2019. Ia tak lupa memuji mentalitas para pemainnya.

Baca Juga:

Sikat Borneo FC 3-0, Pelatih Madura United: Laga Sangat Berat

Madura United 3-0 Borneo FC: Laskar Sapeh Kerrab Kokoh di Puncak Klasemen

Ambil contoh pada laga terakhir melawan Borneo FC. Madura United tak panik walaupun sempat tertekan pada awal babak.

“Dua gol pertama adalah proses yang telah kami pelajari,” jabar eks pemain Persebaya Surabaya itu.

Tiga kemenangan beruntun tak membuat Madura United puas. Ia berharap para pemainnya tetap bekerja keras dan haus akan kemenangan. Sebab, menurut Dejan, kompetisi masih sangat panjang.

“Kami harus melupakan kemenangan ini dan fokus ke pertandingan yang lain,” ujarnya. Madura United dijadwalkan bertemu PSS Sleman setelah libur Lebaran. Gim ini akan berlangsung di Pamekasan, Jumat (14/6) mendatang.

“Saya selalu katakan ke anak-anak bahwa semua pertandingan pasti berat. Akan tetapi, jika kami tetap bekerja keras, kami bisa membuatnya lebih ringan,” tutup eks pelatih Persib Bandung itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Liga 1 Dejan antonic Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan