Madura United Perpanjang Kontrak Zah Rahan, Pastikan Greg Nwokolo Tidak Pindah Klub

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 16 Desember 2018
Madura United Perpanjang Kontrak Zah Rahan, Pastikan Greg Nwokolo Tidak Pindah Klub
Zah Rahan. (Instagram Zah Rahan).

BolaSkor.com - Performa Zah Rahan Krangar selama semusim belakangan mendapat pujian dari CEO Madura United, Achsanul Qosasi. Kontribusi gelandang asal Liberia itu dianggap besar untuk tim asal Pulau Garam ini.

Kondisi ini membuat Zah Rahan akan tenang. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu tengah merombak susunan pemain asingnya.

Dua dari empat pemain asing telah dipastikan terbuang dalam tim untuk musim depan. Dua pemain itu ialah Milad Zeneyyedpour (gelandang) dan Mamadou Samassa (penyerang).

"Zah Rahan sangat bagus bersama Madura United. Dia konsisten dan tentunya penting bagi Madura United mengapresiasinya," ujar Achsanul disadur dari laman resmi klub.

Baca Juga:

Keuntungan Paling Besar Persija Lahir dari Jakmania Sebesar Rp 5 Miliar

Tinggalkan Indonesia, Renan Silva Ucapkan Terima Kasih kepada Suporter Persija Jakarta

Dalam unggahan di akun Instagram resminya, @maduraunited.fc, Laskar Sapeh Kerrab memastikan kembali memakai jasa Zah Rahan pada tahun depan. Pada musim lalu, pemain berusia 31 tahun ini mampu membukukan enam gol dan delapan assists.

Greg Nwokolo.

Bukan hanya Zah Rahan, Madura United juga memastikan pemain naturalisasi, Greg Nwokolo, tidak akan berpaling ke lain hati. Pasalnya, winger berusia 32 tahun itu mempunyai kontrak panjang hingga 2020 mendatang.

"Posisi Greg Nwokolo dengan Madura United FC masih terikat kontrak panjang hingga 2020. Tafsir atas unggahan Greg yang menyebar ke mana-mana, karena dia hanya menyampaikan selamat tinggal kompetisi 2018," kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Madura united Zah rahan Liga 1
Posts

1.188

Bagikan