Madura United Persilakan Tiga Pemainnya Ikuti TC Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 21 Juli 2020
Madura United Persilakan Tiga Pemainnya Ikuti TC Timnas Indonesia
Gelandang jangkar Timnas Indonesia, Zulfiandi (kanan). (AFFSuzukiCup.com)

BolaSkor.com - Tiga pemain Madura United mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Ketiga nama tersebut yakni: Asep Berlian, Fachruddin Wahyu Aryanto dan Zulfiandi.

Dari ketiga nama tersebut, pemanggilan Zulfiandi terbilang mengejutkan. Pria asal Aceh tersebut tengah dalam proses pemulihan cedera dan belum pernah tampil tahun ini.

Bagi Asep Berlian ini merupakan panggilan kedua secara berturut-turut setelah pemanggilan pertama di bulan Maret lalu. Sementara Fachruddin telah mengecap caps internasional dan sempat menjadi andalan pertahanan di Piala AFF 2018.

Baca Juga:

29 Pemain Senior Dipanggil, Shin Tae-yong Akan Pimpin Langsung Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

Wawancara Eksklusif Markus Haris Maulana: Kekaguman pada De Porras hingga Jalan Menelurkan Kiper Terbaik Indonesia

"Kami persilahkan dan mengijinkan pemain yang dipanggil Timnas untuk bergabung latihan. Semoga menjadi awal yang baik untuk dimulainya kembali aktivitas sepak bola di Indonesia dan terutama Asia," ujar Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ulhaq Abdurrahim.

Pemusatan latihan nanti sedianya akan ditinjau langsung oleh manajer pelatih Shin Tae-yong. Saat ini pelatih asal Korea Selatan tersebut masih berada di negaranya akibat pandemi Virus Corona (COVID-19) dan rencananya akan tiba besok.

Pelatih berusia 51 tahun tersebut merupakan suksesor Simon McMenemy yang tak dilanjutkan kontraknya usai hasil buruk di empat laga awal Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Dampak dari hasil tersebut menempatkan Garuda pada posisi juru kunci grup G tanpa mengemas satu poin pun. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.996

Bagikan