Madura United Punya Senjata Ampuh untuk Kalahkan PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 29 September 2019
Madura United Punya Senjata Ampuh untuk Kalahkan PSS Sleman
Skuat Madura United. (LIB)

BolaSkor.com - Madura United dalam motivasi tinggi jelang dijamu PSS Sleman. Kedua tim akan saling jegal untuk mengamankan posisi papan atas Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (29/9).

Tim berjulukan Sape Kerab datang ke lereng Gunung Merapi dengan kekuatan penuh. Tak ada satupun pemain yang absen membuat pelatih Rasiman punya banyak pilihan.

Untuk itu, tak ada misi lain yang akan dibawa kecuali membawa tiga poin ke Madura. Tak hanya mengamankan posisi tiga besar, kemenangan juga membalaskan kekalahan saat pertemuan di putaran pertama.

Baca Juga:

Barito Putera Taklukkan Persebaya, Persela Imbang Lawan Bhayangkara FC

Gomes Ajak Penggawa Kalteng Putra Nikmati Pantai Kuta Jelang Hadapi Bali United

"Kami datang dengan target tiga poin. Semua pemain dan pelatih terus memperbaiki tim ini untuk mendapat poin setiap pertandingan," kata Rasiman dalam jumpa pers, Sabtu (28/9).

Datang ke Sleman, Madura United punya 'senjata' ampuh untuk merealisasikan target kemenangan. Adalah beban berat di pundak tuan rumah yang coba dimanfaatkan.

PSS dalam tekanan besar usai gagal menang di tiga laga kadang terakhir. Rasiman sangat memahami kondisi itu.

"Kalau kami justru tidak ada beban untuk tampil di Sleman. Mereka akan tertekan karena bertanding di hadapan suporter sendiri. Lalu mereka pernah menang melawan kami, jadi itu tidak akan mudah," tegas pelatih kelahiran Banjarnegara, Jawa Tengah tersebut. (Laporan kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

Madura united PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan