Madura United Resmi Ikat Satria Tama Kontrak Dua Tahun

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 10 November 2017
Madura United Resmi Ikat Satria Tama Kontrak Dua Tahun
Manajer Madura United FC, Haruna Soemitro.(kanan) bersama Satria Tama ((kiri). (Istimewa)

BolaSkor.com - Madura United FC mengumumkan telah resmi mengikat mantan kiper Persegres Gresik United, Satria Tama dengan kontrak selama dua tahun. Hal itu diungkapkan langsung oleh Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

"Telah resmi, kontrak dua tahun. Kenapa Satria Tama kita umumkan karena sudah tidak ada kontrak dengan Gresik (United)," kata Haruna dalam acara diskusi Free Kick PSSI Pers soal Keputusan Komdis di Mata Klub, Jumat (10/11/17).

Tak hanya Satria Tama, Madura United juga mengklaim bahwa sudah mendapatkan lima sampai enam pemain lokal untuk menghuni Skuat Laskar Sapeh Kerrab di Liga 1 musim depan. Namun, semua pemain yang dimaksud masih dirahasiakan.

"Kita sudah dapatkan (lima pemain). Nanti saja diumumkan karena tidak etis. Semua pemain masih menjalani kontraknya dengan beberapa klub hingga pertandingan terakhir," kata Haruna.

Madura United saat ini ada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 60 poin dari 33 laga. Peluang Tim Laskar Sapeh Kerrab untuk menjadi juara Liga 1 sudah tertutup, mengingat anak-anak asuhan Gomes de Oliviera kalah 1-3 dari Bhayangkara FC di laga tunda.

Satria Tama Hardianto Madura United FC Haruna Soemitro
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan