Madura United Resmi Perkenalkan Eks Persija Jaimerson Xavier

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 10 Januari 2019
Madura United Resmi Perkenalkan Eks Persija Jaimerson Xavier
Jaimerson Xavier bersama Marko Simic dan Sandi Sute. (Media Persija)

BolaSkor.com - Manajemen Madura United resmi memperkenalkan Jaimerson da Silva Xavier sebagai rekrutan anyar. Informasi perekrutan disampaikan Madura United lewat akun media sosialnya.

Kepastian ini sekaligus membenarkan kabar yang santer beredar. Jaimerson Xavier belakangan memang dihubung-hubungkan dengan skuat Sape Kerrab.

"Di hari ulang tahun, Madura United resmi mendaratkan Jaimerson Xavier sebagai pemain asing ketiga di skuat Laskar Sape Kerrab," tulis Madura United.

Baca Juga:

Madura United Resmi Datangkan Marckho Meraudje

Madura United Tolak Fabiano Beltrame Berstatus Pemain Asing

(Twitter Madura United)

Di Madura United, Jaime, panggilan Jaimerson Xavier mendapat nomor punggung lima. Nomor punggung ini juga dikenakan ketika membela skuat Persija Jakarta.

Jaimerson merupakan pemain asing ketiga yang dipastikan membela panji Madura United setelah Dane Milovanovic dan Zah Rahan Krangar.

"Jaimerson bahkan ditetapkan akan menggunakan nomor punggung 5 selama musim 2019. Kesepakatan dengan Jaimerson juga menjadikan Madura United hanya menyisakan 1 lagi slot pemain asing yang diproyeksikan untuk posisi striker."

"Dengan selesainya proses penandatanganan kontrak dengan Jaime, rekrutmen pemain Madura United sudah hampir selesai," kata manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Breaking News Madura united Jaimerson da Silva Xavier Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan