Madura United Resmikan Milomir Seslija sebagai Pelatih Baru

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 01 Maret 2018
Madura United Resmikan Milomir Seslija sebagai Pelatih Baru
Milomir Seslija resmi menjadi pelatih Madura United. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Tak perlu menunggu waktu lama, Madura United akhirnya mengumumkan sosok pelatih baru tim untuk kompetisi Liga 1 mendatang.

Sosok tersebut adalah Milomir Seslija, pelatih asal Bosnia Herzegovina yang selama dua tahun beruntun menangani Arema FC dan Persiba Balikpapan. Kehadiran Milo memang diproyeksikan sebagai pengganti Gomes de Oliviera, yang mengundurkan diri atas rentetan hasil negatif selama masa pramusim.

Pelatih asal Brasil itu sudah meninggalkan Madura United, beberapa jam sebelum laga terakhir kontra Persiba Balikpapan, Rabu (28/2) kemarin.

"Milomir Seslija secara resmi bergabung dengan kami. Dia akan melatih tim dengan durasi kontrak satu tahun," kata manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Milo pun bakal langsung memulai kinerjanya hari ini, untuk memimpin latihan tim sepulang mengikuti turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018. Ujian pertamanya adalah memimpin Greg Nwokolo dan kawan-kawan saat menjamu tim Singapura dalam uji coba terakhir sebelum kompetisi Liga 1.

"Milo akan memimpin latihan tim sore ini, dan juga saat uji coba melawan Houngang United FC di Pamekasan pada 04 Maret nanti," lanjut Haruna.

Kedatangan Milo pun sebelumnya sudah bisa ditebak publik sepak bola Madura. Pasalnya, Milo adalah salah satu pelatih yang memiliki kriteria sepeti yang dipaparkan manajemen klub di kesempatan sebelumnya.

"Pelatih baru tim ini adalah asing. Dia juga pernah melatih klub di Indonesia," ujar Haruna.

Pelatih berusia 53 tahun itu pun bakal bereuni dengan tiga anak asuhnya semasa di Arema FC musim 2016 silam. Ketiganya adalah Beny Wahyudi, Raphael Maitimo, dan Cristian Gonzales yang sudah lebih dulu bergabung di awal tahun ini. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Milomir Seslija Madura united Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan