Madura United Sedang 'On Fire', Persik Hanya Usung Curi Poin

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 04 Agustus 2022
Madura United Sedang 'On Fire', Persik Hanya Usung Curi Poin
Persik Kediri. (Persik.id)

BolaSkor.com - Persik Kediri tampak realistis dalam mematok target saat menghadapi Madura United, pada pertandingan ke-3 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (6/6) nanti.

Tim Macan Putih memilih untuk mengusung target satu poin, sebagai acuan minimal. Meski di satu sisi, Persik Kediri juga peluang mengalahkan Tim Laskar Sape Kerrab dengan kondisi yang memungkinkan.

"Target Persik nanti setidaknya bisa membawa pulang poin ke Kediri. Kami harus percaya dengan kemampuan sendiri," ujar pelatih Persik Kediri, Javier Roca Kamis (4/8).

Menurutnya, Arthur Felix Silva dkk sudah menjalani persiapan yang bagus jelang bertandang ke Madura United. Tim besutannya juga sudah mengalami progres yang baik, meski secara hasil belum memuaskan.

Baca Juga:

Dua Eks Striker Subur di Tim Lain, Pelatih Persik Singgung Benzema dan Madrid

Persik Kediri Pinjamkan Pemain Muda ke Liga 2 dan 3

Persik menjadi satu dari 7 tim yang belum meraih kemenangan pada 2 pertandingan awal Liga 1. Mereka baru menghasilkan 1 poin dari hasil imbang 1-1 kontra Bhayangkara FC (31/7) dan kalah 0-2 di markas Persita Tangerang (25/7) lalu.

"Pada pertandingan terakhir (melawan Bhayangkara FC) pemain sudah memperlihatkan ritme permainan tinggi daj cukup bagus," beber pelatih berpaspor Chile itu.

Alasan itu yang membuat Javier Roca optimis mencuri poin. Ia membawa 22 pemain terbaiknya termasuk Faris Aditama, meski sempat mengalami cedera saat diimbangi Bhayangkara FC.

"Memang ada robek beberapa centimeter di pelipisnya. Namun ia sudah mengikuti latihan sehingga secara keseluruhan, pemain tidak ada yang cedera cukup serius," terang Roca. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Javier roca Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan