Madura United Sesuaikan Latihan Selama Ramadan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 03 Mei 2019
Madura United Sesuaikan Latihan Selama Ramadan
Penggawa Madura United, Marckho Meraudje. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comMadura United berencana mengubah jadwal latihan saat Bulan Ramadan nanti. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini mencanangkan latihan pada malam hari. Hal ini dilakukan sebagai adaptasi atas perubahan jam kick-off selama Ramadan.

Sesi latihan Jumat (3/5) akan menjadi agenda terakhir pada pekan ini bagi Andik Vermansah dan kawan-kawan. Selanjutnya mereka akan diliburkan untuk menyambut Bulan Ramadan. Madura United dijadwalkan berlatih kembali pada Selasa (7/5) nanti.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic menjelaskan timnya akan diliburkan untuk menyambut puasa. Dejan ingin memberikan kesempatan kepada para pemain untuk menikmati awal puasa bersama keluarga.

Baca Juga:

Pelatih Persebaya Beri Kesempatan Pemain bersama Keluarga di Awal Puasa

Cari Pengganti Dane Milovanovic, Pelatih Madura United Ingin Pekerja Keras

Mantan pelatih Persib Bandung dan Borneo FC itu mengungkapkan, dirinya berencana mengubah jadwal latihan selama Ramadan. "Kami akan latihan malam. Hal ini sudah biasa di Indonesia," jelas Dejan.

Dejan Antonic mengatakan, para pemain akan tampil lebih prima jika sesi latihan digelar malam hari, daripada latihan pagi atau sore hari. "Banyak yang puasa di tim ini," terang mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Sementara itu, Dejan juga ingin menggelar pemusatan latihan untuk timnya. Pemusatan latrihan ini akan digelar sebelum kompetisi Liga 1 2019 dimulai. Ada dua lokasi yang dibidik pelatih asal Serbia ini. "Mungkin bisa ke Batu, Bali atau lainnya," ungkapnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Liga 1 Ibadah puasa
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan