BolaSkor.com - Madura United siap merombak lini serang usai jelang Liga 1 2021 nanti. Hal ini bakal dilakukan setelah Laskar Sape Kerrap setelah menuntaskan seluruh pertandingan di babak grup Piala Menpora 2021.

Menggunakan empat pemain asing sekaligus, Madura United yang dijagokan justru tampil melempem di fase grup. Peluang mereka untuk lolos ke delapan besar masih ada, tetapi sangat-sangat tipis karena menunggu hasil dua laga pamungkas di Grup C.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan tak bisa menyembunyikan kekecewaannya dengan performa anak asuhnya. Lini depan menjadi sorotan utama pelatih asal Lampung tersebut.

Walaupun dihuni pemain berpengalaman seperti Alberto Goncalves dan mantan penyerang Persija, Bruno Lopes, pelatih yang akrab disapa RD tersebut menilai Madura United terlalu banyak membuang peluang meskipun berhasil melesakkan lima gol.

Baca Juga:

Siapa Berpeluang Temani Persebaya ke 8 Besar Piala Menpora? Ini Skemanya

Kalah dari Persik, Pelatih Madura United Beberkan Masalah Utama

"Iya, tentu kami akan kembalikan kepada manjemen untuk kami samakan evaluasi seperti apa. Setelah itu akan kami bicara yang terbaik untuk tim," jelasnya.

Rekam jejak Madura United memang cukup tak bersahabat bagi pemain manapun. Manajemen tak segan-segan mencoret pemain selepas turnamen pramusim bila gagal tampil memuaskan. Hal ini sudah terjadi kepada Marcel Sacramento dan beberapa pemain lainnya.

"Jadi untuk pemain berkurang atau bertambah di Liga 1, nanti setelah bertemu dengan pihak manajemen, baru kami bisa hasilkan keputusan," imbuh mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

Skuad Madura United saat ini masih bertahan di Bandung. Mereka menunggu jadwal vaksin COVID-19 yang bakal dilakukan pada lusa (8/4) nanti, sekaligus menanti kepastian apakah mereka bakal melangkah ke fase selanjutnya atau tidak. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)