Madura United Tampung Mantan Pemain Brisbane Roar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 24 Juli 2018
Madura United Tampung Mantan Pemain Brisbane Roar
Pelatih Madura United Gomes de Oliveira dan Junda Irawan.(Media Officer Madura United)

BolaSkor.com – Madura United siap menampung mantan pemain klub Liga Australia Brisbane Roar, Junda Irawan. Junda didatangkan untuk menambah kekuatan di lini belakang Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United.

Junda bergabung dengan Arema FC sepulang dari Australia. Sayang ia kurang mendapatkan menit bermain bersama Singo Edan. Ia pun terpental dari skuat Arema pada penghujung putaran pertama.

Junda sudah berlatih bersama Laskar Sape Kerrab. Ia datang bersamaan dengan bek tengah asal Korea Bang Seung-hwan. Kehadiran Junda disambut baik oleh pelatih Madura United Gomes de Oliveira.

“Junda bagus. Saya senang karena dia bek yang tegas. Tinggal mungkin stamina saja yang kurang,” ucap Gomes.

Manajer Madura United Haruna Soemitro menjelaskan, timnya membutuhkan tenaga tambahan untuk posisi bek tengah. Setelah mendepak OK John, stok bek tengah Madura United hanya menyisakan empat pemain.

Keempat pemain itu adalah Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi, Munhar dan Fachruddin Aryanto. Namun Munhar dan Fachruddin sedang mengalami cedera. Mereka harus beristirahat untuk memulihkan kondisinya.

“Kami (sedang) krisis di lini belakang. Munhar cedera, Fachruddin cedera, jadi kami harus mencari satu pemain lokal dan statusnya cukup bagus,” jelas Haruna. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.146

Bagikan