Madura United Tanpa Pelatih Kepala, PSIS Emoh Pandang Remeh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 07 Maret 2023
Madura United Tanpa Pelatih Kepala, PSIS Emoh Pandang Remeh
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius dan striker Rizky Dwi Pangestu. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.comPSIS Semarang tetap tak pandang remeh Madura United, meski tanpa adanya pelatih kepala, usai Fabio Lefundes mundur beberapa waktu lalu. Skuat Mahesa Jenar akan menjamu Madura United, pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (7/3) sore WIB.

Pelatih PSIS Gilbert Agius, menegaskan secara tim, calon lawannya ini merupakan tim bagus dan solid. Apalagi, Laskar Sapeh Kerrab diperkuat deretan pemain berklas, dan beberapa individu juga sangat berbahaya.

‘’Tidak ada pelatih kepala di Madura United tidak begitu berpengaruh. Secara tim Madura United tim bagus dan mereka banyak pemain bagus. Beberapa individu juga bagus dan berbahaya,’’ kata Agius Senin (6/3) di sesi jumpa pers.

"Kami akan mencoba menampilkan permainan terbaik dan maksimal, dan memperbaiki kesalahan kemarin,’’ kata Agius.

Baca Juga:

Revisi Target, Persebaya Incar Enam Besar Liga 1

Begini Rencana Regulasi Legiun Asing sampai Pembatasan Pemain Naturalisasi di Liga 1

Hanya saja pada laga tersebut timnya tak dengan kekuatan penuh. Seperti diketahui, deretan pemain inti skuat Mahesa Jenar masih cedera dan harus absen, yakni striker Carlos Fortes, striker Hari Nur Yulianto, bek Wahyu Prasetyo, dan gelandang serang Vitinho.

‘’Kami banyak pemain yang cedera dan mereka sebetulnya pemain penting tim. Tapi apapun itu kami akan lakukan yang terbaik dengan pemain yang ada,’’tambah pelatih asal Malta ini.

‘’Untuk pertandingan yang sudah bisa disaksikan penonton di stadion sangat penting bagi kami. Dukungan mereka akan menambah semangat juang, dan menambah motivasi pemain di lapangan,’’ jelasnya.

Sementara itu, striker muda PSIS Rizky Dwi Pangestu, bertekad akan menampilkan permainan terbaiknya. Selain itu, sebagai tuan rumah, ia ingin mendapatkan kemenangan di depan suporter dan pendukung PSIS.

‘’Kami dan semua pemain sudah siap untuk lawan Madura United. Kami akan bermain maksimal dan semoga bisa mendapatkan kemenangan,’’pungkas Rizky Dwi yang sudah mencetak satu gol ini. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Gilbert Agius PSIS Semarang Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan