BolaSkor.com - PSSI baru saja menggelar rapat virtual dengan perwakilan dari Liga 1 untuk membahas kelanjutan nasib kompetisi. Pembahasan rapat kali ini ialah PSSI memberikan opsi-opsi yang memungkinkan untuk kompetisi digelar.

Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq Abdurrahim yang menjadi wakil dari Madura United memembenarkan tiga opsi yang akan diberikan PSSI terkait kelanjutan dari kompetisi itu sendiri.

"Hasil rapatnya belum ada putusan, sekarang masih PSSI masih rapat dengan Liga 2. Nanti akan dibawa ke rapat Exco, tidak tahu kapan nanti atau besok baru ada keputusannya untuk masalah liga ini," kata Zia, saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (2/6).

Baca Juga:

PSSI Akan Gelar Rapat Exco Bahas Nasib Liga 1 dan Liga 2 Paling Lambat Rabu Ini

Protokol Kesehatan jika Kompetisi Lanjut Versi Dokter Timnas Indonesia

Terkait dengan tiga opsi yang diberika oleh PSSI, Madura United masih belum bisa berkomentar. Bahkan terkait dengan penambahan subsidi dan home tournament mereka menyerahkan hal tersebut kepada PSSI.

"Kami belum bisa komentar, kami masih melihat situasi apa yang ditetapkan oleh PSSI. Kami tetap menolak lanjutan kompetisi Liga 1 2020, itu saja. Kalau harus dipaksakan ya silahkan, kami siap apapun nanti keputusannya itu, kami siap," pungkas Zia.

Saat ini PSSI sedang menggelar rapat dengan perwakilan dari klub Liga 2 dan rencannya jika tidak halangan PSSI akan menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) setelahnya, atau paling lambat rapat tersebut akan digelar pada Rabu (3/6).