Madura United Vs Dewa United FC, Asep Berlian Berjiwa Profesional

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 17 Agustus 2022
Madura United Vs Dewa United FC, Asep Berlian Berjiwa Profesional
Gelandang Dewa United FC, Asep Berlian. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Laga pekan kelima Liga 1 2022/2023 antara Madura United dan Dewa United FC di Gelora Bangkalan, Jumat (19/8), menjadi momen spesial untuk Asep Berlian. Ini jadi pertandingan yang sarat emosional bagi gelandang andalan Dewa United FC tersebut.

Sosok Asep Berlian tentu sangat melekat dengan Madura United. Pemain asal Bogor tersebut bermain di sana selama enam musim.

Bahkan walaupun kini berstatus sebagai lawan, Asep Berlian tetap mendapatkan sambutan hangat dari para pendukung Madura United. Para K-Conk Mania dan suporter Madura United lainnya menyapa Asep melalui fitur DM atau Direct Message di Instagram.

"Tentunya ini menjadi sesuatu yang membanggakan bagi saya. Mereka selalu respek dan menghargai meskipun saya sudah tidak lagi di Madura United," kata Asep Berlian.

Baca Juga:

Karim Rossi Berharap Dewa United FC Konsisten Usai Kalahkan Bhayangkara FC

Karim Rossi Nilai Dewa United FC Punya Kans Menang di Kandang Madura United

Menang atas Bhayangkara FC, Modal Dewa United FC Sebelum Lakoni Dua Partai Tandang Beruntun

Meski demikian, Asep menegaskan komitmennya untuk klub yang dibelanya saat ini, Dewa United FC. Dia berjanji tetap profesional ketika berhadapan dengan Madura United.

"Pada saat di lapangan, saya siap untuk profesional. Bertemu mantan tim adalah sesuatu yang normal dalam sepak bola. Jadi saya berharap hasil terbaik berpihak pada Dewa United FC," ujar Asep Berlian.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, Asep Berlian meminta rekan-rekannya untuk fokus sepanjang pertandingan. Apalagi lawan yang akan dihadapi kali ini adalah pemuncak klasemen sementara.

Sampai laga keempat, Madura United berhasil mengumpulkan 10 poin hasil dari tiga kemenangan dan sekali imbang. Karena itu, laga pada Jumat malam nanti dipastikan tidak akan mudah untuk Tangsel Warriors.

"Madura United musim ini cukup konsisten, berbeda dengan tahun lalu. Itu jadi hal yang musti kami waspadai. Intinya kami harus fokus di pertandingan hari Jumat nanti," ujar Asep.

Dewa United FC Madura united Asep Berlian Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.292

Bagikan