Madura United Vs Persib: Victor Igbonefo Siap Berduel dengan Greg Nwokolo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 02 Mei 2018
Madura United Vs Persib: Victor Igbonefo Siap Berduel dengan Greg Nwokolo
Victor Igbonefo saat latihan bersama Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek tengah naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo, siap berduel dengan striker Madura United, Greg Nwokolo. Kedua tim dari dua pemain akan bertarung pada pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan, Jumat (4/5).

Meski pernah satu tim kala membela Arema FC di musim 2013 lalu, bukan menjadi sebuah alasan bagi Victor untuk mengendurkan pertahanannya. Sebaliknya bek tengah asal Nigeria ini akan menjaga ketat Greg agar gawang Persib tidak mengalami kebobolan.

"Kita memang pernah satu tim, tapi di lapangan kita akan profesional," tegas Victor seusai menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Selasa (1/5).

Namun demikian, Victor tidak akan terfokus hanya pada Greg. Penjagaan akan dilakukan pada seluruh penggawa Madura United terutama yang membahayakan gawang timnya.

"Kita harus mewaspadai Greg karena dia sangat bagus dan bahaya. Tapi kita juga harus waspadai mereka sebagai tim karena pemain mereka berkualitas," katanya.

Oleh karena itu, Victor berharap bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Sehingga target Persib untuk bisa mencuri poin di kandang Madura bisa tercapai.

"Pemain tahu kalau kita harus menjalankan tugas dari pelatih untuk bisa mendapatkan poin di sana. Kita harus menang, itu tujuan kita," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Madura united Victor igbonefo Greg nwokolo Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan