Madura United Waspadai Arema FC yang Tengah dalam Tren Positif

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 18 Juli 2019
Madura United Waspadai Arema FC yang Tengah dalam Tren Positif
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comMadura United akan menghadapi pertandingan berat, Sabtu (20/7) malam. Mereka akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. Madura United patut waspada karena Arema sedang on fire.

Laskar Sapeh Kerrab baru saja memetik kekalahan pertamanya di musim ini. Mereka tumbang 0-1 di tangan Persipura Jayapura di Stadion Mandala. Tim pelatih langsung menggelar evaluasi untuk memperbaiki kekurangan tim di Jayapura.

“Kami tiga kali kebobolan dari set piece. Hal ini yang harus kami benahi,” tegas Dejan Antonic, pelatih Madura United.

Baca Juga:

Tibo Sebut Kehadiran Jacksen F Tiago Beri Dampak Positif ke Persipura

Rekor Tak Terkalahkan Madura United Runtuh, Dejan: Kami Bukan Barcelona

Madura United sudah berlatih sepulang dari Bumi Papua. Mereka langsung mengalihkan fokus kepada gim kontra Singo Edan-julukan Arema. Menurut Dejan, laga ini harus dimenangkan. Apalagi Madura United bermain di kandang sendiri.

“Ini pertandingan akan sangat panas. Sebab dua tim besar bakal saling berhadapan,” sebut eks pemain Persebaya Surabaya itu.

Meski menarget tiga poin, Dejan sadar jika mengalahkan Arema bukan perkara mudah. Apalagi skuat asuhan Milo Seslija sedang dalam tren bagus. Makan Konate dan kolega selalu menang dalam tiga laga beruntun.

Sementara Madura United hanya mendapatkan dua kali kemenangan dalam lima partai terakhirnya. “Kami harus fokus di pertandingan melawan Arema nanti,” pinta eks pelatih Persib Bandung ini.

Sementara itu, Rekor pertemuan kedua tim cenderung berimbang. Dari enam pertandingan dalam tiga musim terakhir, Madura United dan Arema sama-sama memenangkan dua pertandingan. Dua laga lainnya berakhir imbang. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Arema FC Madura united Liga 1 Liga 1 2019 Dejan antonic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan